Menjaga Jadwal

Sudah dua bulan lebih saya tidak kontak dengan calon pembimbing saya. Terakhir kali kontak saat saya menyampaikan terima kasih atas pengusulan saya sebagai mahasiswa di sekolah teknik dan teknologi informasi. Sebenarnya, saya sudah punya rencana kontak dengan beliau-beliau untuk membicarakan niat dan mungkin mengirimkan draf tulisan sebagai intro sebelum saya berangkat sekolah insyaallah.

Ternyata waktu begitu cepat berlalu dan saya tenggelam begitu saja dengan rutinitas sehari-hari. Saya jadi ingat saat ditanya beberapa waktu yang lalu “Iwan, apakah kamu sudah mendaftar?”, ketika saya melebihi jadwal yang saya tentukan sendiri ke calon pembimbing. Alasannya sama, kesibukan di kampus dan keluarga. Hal yang sama juga muncul saat saya ditagih revisi tulisan dari sebuah jurnal. Benar-benar kamu stwn.

Tulisan ini sekadar review mengenai kekurangan saya dalam hal menjaga jadwal dan memastikan semua bisa dilakukan serta dikomunikasikan dengan pihak-pihak terkait. Berencana dan mengeksekusi rencana perlu dilakukan dengan baik. Kalaupun kurang baik, selalu berusaha untuk memperbaiki diri dan meningkatkan efisiensi.

2 thoughts on “Menjaga Jadwal

  1. Ping balik: Lebaran Tanpa Laptop | stwn.ngeblog.

  2. Ping balik: Idulfitri 1436 Hijriah | stwn.ngeblog.

Tinggalkan Balasan

