Kembali ke Dunia Nyata

Setelah 2 bulan lebih tidak nulis blog, akhirnya saya bisa nulis juga kali ini. Sebenarnya sudah ada niat beberapa kali tapi tak kunjung terlaksana. Alhamdulillah, saya bersyukur dapat hidup sampai saat ini, diberikan tubuh yang sehat sehingga dapat beraktivitas di dalam suasana yang aman dan tempat tinggal yang luas.

Ada yang beda dengan saya saat ini. Saya kini sudah beristri. Alhamdulillah, 12 Zulhijah 1436 yang lalu saya menikah, dan acaranya lancar. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari sanak saudara dan handai tolan sekalian. Jazakumullah khairan katsiran, semoga Allah membalas dengan kebaikan yang banyak.

Apa yang saya lakukan dalam 2 bulan ini? Hanya aktivitas persiapan sebelum nikah dan kehidupan awal setelah nikah. Walau sekadar “hanya”, tapi sejatinya lebih dari itu. Ada banyak hal yang perlu dipelajari dan diamalkan. Ada juga banyak kesalahan dan kekhilafan. Semoga dapat selalu diperbaiki untuk menggapai hal-hal yang abadi.

5 thoughts on “Kembali ke Dunia Nyata

Tinggalkan Balasan

