Akhir November 2014

Hari ini adalah hari terakhir dalam bulan November 2014. Alhamdulillah pengeluaran bulan ini tercatat dengan baik, dan nilainya besar. Paling tidak menurut saya, di kelas sosial saya, dan tentu dibandingkan dengan pemasukan bulanan saya.

Pengeluaran paling besar tiap bulan seperti biasa ada di transportasi/perjalanan dan kesehatan, komunikasi suara dan data, kemudian ada tambahan pembelian sepatu untuk hiking, serta saya memutuskan untuk membeli sebuah alat. Alatnya rahasia, dan tak melanggar hukum.

Insya Allah mulai besok, waktu saya di kampus akan saya bagi-bagi berdasarkan hari. Tidak tahu kenapa, saya ingin membagi aktivitas dan akan saya kelompokkan ke hari-hari dalam seminggu[1]. Perjalanan akan berkurang, komunikasi semoga tidak, dan aktivitas semoga semakin optimal. Aamiin.

[1] Mungkin karena semakin tua? Berusaha menjadi lebih sederhana?

2 thoughts on “Akhir November 2014

Tinggalkan Balasan

