Pindah Kos

My Commuting BikeDua minggu yang lalu saya pindah kos. Kos yang mana? Kos yang kedua, di Jogja. Benar, saya menyewa dua kamar kos di kota yang berbeda. Fungsinya untuk digunakan tidur :D Dan tentu saja bekerja *sok2an*. Kamar kos kedua tersebut saya sewa dari @tuanpembual, saat itu saya hanya membayar 2 bulan saja. Alhamdulillah bulan lalu adalah bulan kedua. Pas sekali.

Pas karena kakak pindah ke Jogja, dan rumahnya punya beberapa kamar. Saya sudah pindah ke sana dan memilih kamar yang paling depan. Agak tenang, bisa pulang pergi dengan leluasa dan bisa jadi satpam juga.

Pindahan dilakukan dengan mobil pickup sewaan untuk membawa beberapa barang seperti kasur busa, meja belajar, lemari kecil, dispenser, dan sepeda. Setelah pamitan dengan beberapa penghuni kos lama, saya akhirnya berangkat menuju “kos baru”. Pindah.

8 thoughts on “Pindah Kos

  1. Ping balik: Berkumpul Bersama Keluarga | stwn.ngeblog.

  2. Ping balik: Mengubah Mode Sepeda | stwn.ngeblog.

  3. Ping balik: Kembali ke Kota Asal – stwn.ngeblog.

Tinggalkan Balasan

