Cerita Februari 2014

For SaleBelum apa-apa sudah bulan Februari. Saya terakhir menulis di blog ini awal Januari, ketahuan tidak rajin. Kiriman blog kali ini hanya cerita singkat saja, apa yang terjadi dalam kehidupan stwn, yang sempat teringat, dan juga mungkin tidak penting.

Baru saja saya menyelesaikan kerjaan mengoreksi dan memberi nilai untuk beberapa mata kuliah yang saya ampu pada semester ganjil. Alhamdulillah, selesai juga, agak lega. Untuk semester genap saya mendapat jatah mengajar 4 mata kuliah. Saya sendiri perlu mengatur jadwal dengan lebih ketat, karena 3 dari 4 mata kuliah tersebut baru sekali ini saya ampu ajar kali ini, ketersediaan diri di kampus yang terbatas, dan kondisi yang sedang bergerak ke sana kemari.

Untuk penelitian dan pengabdian sudah diajukan tahun lalu, sedang menunggu pengumumannya. Penelitian masih di VoIP (dan yang lain), pengabdian rencananya bertema OpenStreetMap untuk siaga bencana. Doakan ya. O iya, kamar saya kedatangan #dispenser yang tadinya saya taruh di kampus. Sekarang sudah butuh, jadi dibawa ke kos.

Berita yang lainnya adalah dua bulan ini saya lumayan mborong beberapa perangkat baru:

Ada pula pinjaman ponsel Smartfren Andromax V dari riset, saya gunakan untuk melakukan penelusuran dan verifikasi lokasi di OSM. Ponsel tersebut sudah saya lengkapi dengan pelindung layar dan “kotak lembut” alias softcase supaya agak tangguh saat dibawa dalam perjalanan.

Memang sih saya seperti pamer begitu ya. Seperti yang kita ketahui, pamer dan berbagi cerita memang beda tipis! Ha! :D sudah itu Demikian saja yang dapat saya sampaikan. Kurang lebihnya mohon maaf. Wassalam.

2 thoughts on “Cerita Februari 2014

  1. Ping balik: Mengganti Diska X200 | stwn.ngeblog.

Tinggalkan Balasan

