Akhir Tahun 2013

Parkir Yuk!Tulisan ini sudah lama nangkring di draf, jadi lebih baik dimutakhirkan sedikit dan diterbitkan saja. Akhir tahun? Kebetulan saja. Kurang lebih 2 bulan ini saya masih bolak-balik Purwokerto-Jogja. Tadinya menggunakan moda kereta ekonomi AC, setelah tanggal 20 Desember jadi menggunakan travel dan bus. Penyebabnya karena tiket kereta sudah habis terjual. Selain itu tahun depan harga tiket kereta naik 100%, jadi paling tidak adaptasi lah.

Terbiasa bergerak kesana kemari membuat saya harus belajar memanfaatkan waktu. Walaupun begitu, saya masih saja melakukan hal-hal yang tidak berguna dalam jangka panjang. Yah, namanya juga belajar. Kadang ingat, kadang lupa. Dan memang ada orang-orang yang dibiarkan jatuh supaya mereka dapat berdiri dan berlari kembali.

Alhamdulillah saya memenuhi target saya untuk menyelesaikan tantangan membaca 10 buku di tahun 2013! Hanya 10 saja, tapi ini sudah bagus, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 5 buku. Target tahun depan insya Allah 12 buku saja, paling tidak 1 bulan 1 buku. Target lain, insya Allah, berusaha telaten dalam #fixstwn, naik jabatan, dan mengirimkan 2 makalah ke jurnal/seminar. Jangan tertawa!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s