Kembali Beraktivitas Pagi

Sudah satu minggu ini aktivitas saya kembali normal, setelah kurang lebih 6 hari mengantar mahasiswa tamasya yang berkedok kunjungan industri. Hanya 3 lokasi target kunjungan, dan sisanya jalan-jalan. Lumayan, sedikit menghilangkan penat selama di kampus. Penyegaran, dan sedikit perenungan akan arti hidup ini. #opoiki

Demikian, praktis saya tidak memegang komputer destop maupun laptop, tapi saya tetap bersama ponsel pintar saya yang setia. Memang saya tidak mencatat perjalanan melalui kicauan, karena saya pikir perjalanan perlu dinikmati dengan hikmat. Walau begitu, saya mencoba melakukan penelusuran jalur/tracking dari awal berangkat sampai akhir dengan OSMTracker.

Alhamdulillah bisa kembali ke tempat semula. Kembali ke kandang. Sudah mulai bersepeda lagi, kini dijadwal setiap pukul 7 pagi, diset alarm lagi. Mencoba beberapa aktivitas pagi yang kini jarang dilakukan. Sempat beli sandal jepit merek outdoor[1], supaya semangat jalan-jalan pagi. Sekian dan terima kasih. Selamat pagi selalu!

[1] Sandal jepit lama saya sudah tak layak pakai untuk aktivitas luar.

One thought on “Kembali Beraktivitas Pagi

  1. Ping balik: Kearifan Lokal | stwn.ngeblog.

Tinggalkan Balasan

