Koleksi CD Lama

Saat ini ada beberapa CD di depan saya yang ingin saya buang. Sebagian adalah CD ujicoba hasil bakaran citra ISO Kuliax. Masing-masing memiliki label dengan tulisan tangan menggunakan spidol. Kuliax 6.0: Testing 1, Testing 2, RC3 (Overburn), Final (defective). Kuliax 7.0: Test 0 (bug kmix), RC1 (2010.03.04), RC2, Beta1, Beta2.

Sebagian lainnya CD “referensi” yang disalin dan dikompilasi dari CD pinjaman rental jaman dulu, sekitar tahun 2001-2002. Hackers and Crackers Reference. Electronic Books. Campuran antara nakal dan tidak nakal legal dan tidak legal. Sudah lama tak dibuka, dan mungkin sudah kedaluwarsa.

Satu lagi CD berwarna kuning dari majalah CHIP, tertulis 1/2000. Bulan Januari 2000. Saya ingat saat itu saya belum memiliki komputer, hanya mendamba sahaja. Beli majalahnya dulu, komputernya belakangan :D Belakangan, selama 2-3 tahun, CD dari CHIP ini hampir selalu saya gunakan sebagai salah satu alat jika saya diminta menyelamatkan sistem Windows.

One thought on “Koleksi CD Lama

Tinggalkan Balasan

