Kos Pertama di Bandung

Video di atas adalah sedikit tangkapan suasana malam hari di dalam kamar kos pertama saya di Bandung, diambil pada tanggal 17 April 2008. Hal-hal menarik yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut.

  • Sepatu Converse coklat favorit saya masih ada dan dipakai sampai sekarang, lengkap dengan kaos kaki yang terlihat “dijemur” di atas kardus helm. :D
  • Dulu saya punya pencetak Canon Pixma XNU i355, lihat kardusnya.
  • Saya punya stok makanan yang diletakkan di dalam lemari pakaian.
  • Ada ember berisi pakaian kotor di pojok.
  • Saya memiliki peta dunia yang ditempel di dinding, yang mengingatkan saya bahwa dunia ini luas. Hihi, padahal itu bonus paketan peta Bandung yang dibeli di mamang depan kampus setelah jumatan.
  • Lantai kamar sebagian besar diberi alas karpet puzzle biru, kalau tidak saya bakal masuk angin.
  • Saya punya papan tulis kecil untuk corat-coret, sekaligus berisi jadwal dan daftar TODO.
  • Meja kerja saya model lesehan dan ada bantal supaya dapat bersandar di dinding dengan nyaman dan tidak kedinginan.
  • Karena Bapak kos punya anjing, maka sandal, sepatu, dan barang-barang ditaruh di dalam kamar.
  • Terakhir, saya merekam video tersebut dengan ponsel baru kala itu, yakni Nokia 6120C. Lihat kardus kecil ponsel yang terbuka.
One thought on “Kos Pertama di Bandung

  1. stwn Penulis Tulisan

    Catatan saya dulu:

    kos: ada perabotan, isinya, lantai 2, lingkungan g enak dikit gpp (06/09/2007;10:26), gampang hemat

    Balas

Tinggalkan Balasan

