Galat?

Bulan ini saya perkirakan tagihan dari operator yang saya langgan maksimal 50 ribu rupiah. Kalau dengan biaya akses Internet prabayar yang terpisah jadi 100 ribu saja. Alhamdulillah setelah 2 bulan berjalan baru terasa efeknya. Sabar dengan akses Internet yang lambat, memang membawa nikmat.

Saat ini saya belum mengisi ulang layanan Internetnya, karena entah kenapa aksesnya tidak mati-mati dan juga kuotanya tidak habis-habis. Jadi, kecepatan selalu penuh. Membuat diri ini daring terus, bahkan bisa leha-leha mengunduh macam-macam. Efek yang buruk.

Anehnya, ini hanya bisa digunakan di kota saya saja, dipakai di kota lain di propinsi berbeda lambat. Memang sih kalau saya coba minta informasi layanan tertulis “E99” pada variabel yang seharusnya bertuliskan tanggal berakhir dan kuota. Galat? Saya harus lapor ke mana ya, Mbak?

3 thoughts on “Galat?

    1. stwn Penulis Tulisan

      Nggak tahu aku, Zak. Yang kutahu posisi E99 semestinya diganti dengan tanggal terakhir masa aktif dan kuota akun pelanggan

      Balas

Tinggalkan Balasan

