Telepati

Telepati. Tele artinya jarak jauh, pati artinya hati atau isi? Kalau telekomunikasi berarti komunikasi jarak jauh. Kalau telepati berarti komunikasi jarak jauh juga, tetapi medianya tidak jelas? :p

Ya sudahlah, mari kita ke Kateglo sahaja. Cari “telepati”, nah dapat.

telepati: daya seseorang untuk menyampaikan sesuatu kepada orang lain yang jauh jaraknya, atau dapat menangkap apa yang ada di benak orang lain tanpa mempergunakan alat-alat yang dapat dilihat;

Keren banget kan. Berarti stwn juga keren, karena stwn katanya bisa melakukan telepati. Tapi, lucunya hanya pada 1-2 orang saja dan tidak pernah disengaja. Kalau disengaja malah tidak bisa-bisa :D Alami begitu.

Sampai sekarang saya sendiri tidak mengerti mengapa saya dapat menangkap sinyal orang-orang tersebut ketika mereka mengingat saya, atau sebaliknya.

Saya tidak pernah sengaja melakukan atau meminta akses telepati. Saya hanya seolah-oleh menangkap sendiri sinyal-sinyal tertentu, yang kemudian saya melakukan aksi. Dan saat aksi itu dilakukan, kemudian muncul komentar “Kok tahu sih?”, terbuktilah kalau saya memang “ngerasa”.

Ngerasa sedang diobrolin, ngerasa sedang ditunggu, ngerasa sedang dicari, dst. Tidak sering, hanya beberapa kali saja, acak. Lumayan takut juga, jangan-jangan ada jin yang masuk ke tubuh stwn. Perlu ruqyah? :D Apa dengan menuliskan hal ini, kemampuan telepati itu bisa hilang?

Dan untuk orang-orang yang telah sekian kali mengirimkan sinyal, stwn sayang padamu sekalian.

Iklan

One thought on “Telepati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s