Beraktivitas Kembali

Setelah tiga minggu “dikandang” akhirnya saya bisa lepas juga. Menikmati kembali kehidupan dengan bekal tempaan yang seharusnya tetap dilestarikan seperti olahraga pagi rutin dan makan teratur.

Saya sempat pulang ke rumah, karena sudah lama tidak pulang. Bolak-balik dua kota membuat kesempatannya semakin kecil untuk menengok orang tua, walaupun sejatinya saya ingin bertemu dengan mereka lebih sering.

Alhamdulillah mereka sehat dan lingkungan rumah nyaman untuk ditinggali. Saya menikmati sekali saat di sana selama satu hari dua malam saja.

Saya kembali ke tempat tinggal saya Selasa pagi dan sampai pada siang hari. Saya sempatkan untuk merapikan kamar kemudian hari-hari diisi dengan aktivitas akademik akhir semester genap.

Minggu kemarin sempat mengompori komunitas untuk mengaktifkan kembali acara jemuah-ng yang sudah lama tak diaktifkan oleh KPLI Jogja alias jogja-linux dan alhamdulillah pertemuan berjalan lancar walau dadakan. Jemuah-ng selanjutnya akan diadakan pada tanggal 16 Juli 2011 dengan tema GNOME 3.

Aktivitas selanjutnya dalam waktu dekat adalah Kunjungan Industri 2011 ke Jakarta selama 2 hari 3 malam, mengantar mahasiswa mengunjungi industri dan perusahaan yang berhubungan dengan Teknik Elektro.

Setelah itu ada Konferensi BlankOn #3 di Semarang, tapi saya belum tahu pasti datang atau tidak, karena selain malu belum mengerjakan pekerjaan rumah, masih ada hal-hal yang harus diselesaikan di kampus.

Hmm.. kalau saya dapat mengerjakan PR sebelum acara mungkin saya akan datang. Bagaimana tidak, bertemu dengan komunitas adalah hal yang menyenangkan, apalagi berjumpa kembali dengan orang-orang yang sudah kita kenal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s