Mengenal Pribadi

Ketika berhubungan atau berkomunikasi dengan orang lain, saya cenderung melakukannya secara personal. Secara pribadi. Mungkin karena bawaan dari sononya, atau dapat pula karena kebiasaan, atau sesuai dengan karakter sifat saya.

Saya lebih suka berbicara empat mata dengan orang. Lebih nyaman dan mendalam. Hmm.. mungkin saya tipe orang yang fokus ya. Dengan melihat mata, ekspresi wajah, dan gesturnya, saya dapat mengenali mata, ekspresi wajah, dan gestur saya sendiri. Seperti cermin.

Banyak orang tidak menyangka, saya yang suka terdiam ternyata mengenal orang lebih rinci. Eh btw, beberapa waktu ini saya kok merasa membuka kunci-kunci pribadi saya ya? Ada apakah? Apa seharusnya dirahasiakan saja? :d

2 thoughts on “Mengenal Pribadi

Tinggalkan Balasan

