Siap Lebih Awal

Pagi ini saya kira saya harus berangkat ke sebuah kota nun jauh di utara, ternyata jadwalnya besok pagi. Tertawa, karena saya sudah siap semuanya.

Saya dan tetangga melakukan konfirmasi ke beberapa teman, benar, memang bukan hari ini. Kekeliruan terjadi karena saya tidak mencatat saat itu. Saya lupa “ikatlah ilmu dengan tulisan.” Di sisi lain, mungkin saya memang bersemangat mengikuti kegiatan tersebut[1].

Dari kejadian ini, saya mendapatkan manfaat, yaitu saya sudah siap lebih awal, tinggal leha-leha :D Bagi teman-teman saya, mereka geger. “Shock therapy,” karena mereka belum siap sama sekali.

[1] Ingin segera menyelesaikan :d

Tinggalkan Balasan

