Kota Ini

Saat ini saya berada di kota tempat saya tinggal dulu. Banyak hal bermunculan. Kawan, memori, kejadian, … Beberapa hal seperti kebetulan.

Walaupun sebenarnya sudah cukup sering saya bermain ke kota ini, tapi kali ini sedikit berbeda.

Saya hanya ingin menjalani saja apa yang ada. Selama apa itu. Semoga saya dapat menikmatinya.

Mungkin waktu dan tempat saat ini adalah yang tepat bagi saya untuk berpikir tenang, berpikir panjang, merenung, menjadi lebih bijaksana, menjadi sederhana.

Kukira aku menemukan diri kembali di kota ini. Seperti yang pernah kukatakan padamu di puisiku tahun lalu.

4 thoughts on “Kota Ini

Tinggalkan Balasan

