Keinginan 1432 H

Alhamdulillah, saya bersyukur sekali bisa hidup sampai detik ini, hingga bisa menulis di blog tercinta *oposih*

Setelah membaca tulisan fat72009 berjudul “Merencanakan Ulang Hidup Kita“, saya jadi teringat punya daftar kecil yang biasanya saya tulis sebagai pengingat.

Saya bersyukur kembali, alhamdulillah, tiga keinginan saya tahun lalu terwujudkan, dengan sedikit catatan. Saya masih belum menulis banyak di duniasemu.org. Mungkin ke depan akan saya atur deh agar tak terlalu banyak mengelola media berbagi.

Baiklah, keinginan atau cita-cita saya di 1432 Hijriah, insya Allah:

  1. menjadi pribadi yang lebih banyak bersyukur dan punya empati
  2. menulis buku dan sudah punya proposal penelitian untuk studi lanjut
  3. lebih banyak ngoprek dan aktivitas nyata, khususnya untuk mahasiswa dan masyarakat *cie*

Terus terang saya susah untuk menulis daftar kali ini, tak tahu kenapa, apalagi ada cita-cita yang kurang terukur hehe. Bismillah.

2 thoughts on “Keinginan 1432 H

Tinggalkan Balasan

