Mudik dan PR

Saat ini saya sedang di atas kasur dengan meja lipat yang diangkut dari kos lama saya dulu di Jogja, thinkpad, bluetooth dongle, 6120c, harddisk sata 160 GB eksternal, chitato, dan DVD backup. Sudah tiga hari berada di rumah orang tua.

Saya kebetulan berangkat mudik tanggal 24 September, mampir-mampir dulu, baru bisa pulang ke kampung halaman. Tidak ada yang berbeda, seperti biasa saya menggunakan kereta api untuk transportasi dan tiket sudah dipesan pergi-pulang sebulan sebelumnya ;-)

Alhamdulillah, banyak sekali yang harus dikerjakan dan diselesaikan liburan kali ini. Selain bawa pekerjaan rumah saya juga berencana merapikan rumah orang tua yang berisi “sampah-sampah” yang saya tinggalkan.

Selain liburan, kita memang wajib terus menikmati pekerjaan rumah yang tidak akan pernah habis sampai akhir hayat. Selamat berlibur dan bekerja!

Tinggalkan Balasan

