Semester Tiga

Tidak terasa aku sudah masuk di semester ketiga di kampus. Teorinya urusan perkuliahan di kelas sudah tidak ada, hanya mengambil tesis 2 saja, tapi karena ada satu mata kuliah yang ingin diperbaiki, ya aku ambil saja. Ada kesempatan dan tidak bayar kok.

Yang kulakukan di semester ini tidak banyak tapi terasa aku susah dalam mengatur waktunya. Setiap pekerjaan seharusnya ada bagiannya tiap hari untuk dapat melakukan semua? misal jam 8 pagi memeriksa tugas mahasiswa, jam 10 ngoprek, jam 13 ngerjain tesis, jam 15 kuliax, dst.

Hmm aku masih susah melakukannya, padahal aku orangnya termasuk well-organized lho :P tapi terkadang memang perlu waktu untuk menyimpulkan dan mengatur strategi saat muncul chaos atau perubahan-perubahan besar/kecil yang ada di dalam hidup.

Iklan

4 thoughts on “Semester Tiga

  1. Prabowo Murti berkata:

    Beruntung sekali… Sungguh beruntung… Saya mesti berkutat di dalam kamar, layaknya pegawai 7-11 (melototin monitor dari jam 7 pagi ampe jam 11 malem, walau diselingin tidur dan kegiatan ndak penting lainnya :P ) hanya demi dua kata, hanya dua kata : “wisuda November”

    Selamat ya Mas. Moga tesisnya (dan moga2 juga skripsi saya) bermanfaat untuk kehidupan manusia. *bahasa guwa najong*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s