Perpus, Kupat dan Boksnya

Foto ini aku ambil kalau tidak salah dua minggu yang lalu, waktu aku menemani seorang kawan membawa mesin pengembangan ke tempat dua orang kawanku yang lain. Aku memilih untuk duduk di ruang tamu dan mengambil beberapa foto.

Untuk melihat versi potrait-nya bisa dilihat di sini.

Foto yang lain yaitu kupat dan boksnya, dia memang akan saya jual hiks. Semoga engkau dipelihara dengan baik oleh pemilik kedua. Bagi yang berminat segera saja kontak stwn, jika mau bisa sekalian sama RAM SODIMM DDR2 PC-4200 256 MB :D

4 thoughts on “Perpus, Kupat dan Boksnya

  1. stwn

    @arkhan selamat menunaikan ibadah puasa juga mas

    @cewektulen bisa tapi dengan angsuran yang masuk akal :D

    @sangprabo biasa aja wo. posting tentang gitar kayak gimana ya? kalau pengalaman mungkin tapi kalo teknik-teknik aku agak kurang ok hehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

