Di Jogja

Alhamdulillah sekarang saya sudah berada di Jogja sejak hari Selasa. Senang di sini, merasakan atmosfir yang telah saya kenal. Saya menikmati sekali suasana sampai rasa air ketika mandi, pas sekali! Seperti orang bilang chemistry Jogja itu kuat, jadi hati-hati jika sudah merasakannya :-)

Insya Alloh saya akan di sini sampai hari Sabtu dan akan pulang kampung dengan membawa “oleh-oleh” yang cukup banyak. Kalau saya ada waktu dan diberi kesempatan lagi, saya akan main ke kota ini lagi atau bahkan hidup di sini?

Memang saya pernah bercita-cita akan terus tinggal di Jogja, saya kerasan sekali di sini, tapi apalah daya kita hanyalah musafir yang tugas dalam hidupnya mengikuti jalan yang telah ditunjukkan

2 thoughts on “Di Jogja

Tinggalkan Balasan

