Boleh Pakai Kaos di ITB

Kebanyakkan mahasiswa ITB menggunakan kaos tanpa kerah atau oblong. Ini mungkin karena tidak ada aturan menggunakan kaos berkerah, hanya wajib pakai sepatu saja. Bukti aturan ini saya lihat ada di beberapa pintu masuk ke jurusan dan lab.

Di kampus saya sebelumnya ada aturan: bagi yang memakai kaos oblong atau sepatu sandal tidak diijinkan masuk, dan kalau tidak salah rambut gondrong juga masuk aturan :D. Jadi kalau masuk jurusan TE UGM pada jam kerja kita jarang menemui mahasiswa yang menggunakan kaos oblong, sepatu sandal, dan rambut gondrong/tidak rapi.

Iklan

5 thoughts on “Boleh Pakai Kaos di ITB

  1. fort berkata:

    mau kuliah apa mau maen ya kok pake kaos
    mungkin mereka blum sempet strika he he he he he he
    kayak si iwan kerjaannya laundry atau setrika aja
    salam efet

  2. ga enak banged ya di UGM, ga boleh pake kaos ama sendal…, mestinya kuliah itu siapin badan yang seenak mungkin biar bisa belajar, kalo pake baju rapi kemeja, kaos kaki, sepatu, apalagi dasi… kesannya mo kekondangan… wakakakak

  3. hush ini namanya disiplin tau ;-)
    pake kaos itu terkesan main-main, kayak mau tidur, main ke mall, atau hal lainnya yang nggak serius
    yah mungkin beda pandangan mengenai kondisi belajar dan hubungannya dengan kedisiplinan

    btw, terima kasih mau main kesini uray – sang jagoan bikin game :-)

  4. dhimas berkata:

    aku pengen kuliah.. tpi q g suka lo harus pke hem or bju kerah, maunya kaos.. ada g universitas yg ngebolehin mahasiswanya pke kaos? kalo ada dmn? mhon pencerahannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s