Laki-Laki dan Permainan

Laki-laki, makhluk yang satu ini kalau boleh saya bilang berhubungan dengan permainan. Tidak balita, murid esempe, sampe tua bangkotan suka bermain-main dan mencari permainan. Percaya atau tidak lihat di dekat Anda, apa ada cowok yang bermain-main? pasti ada! minimal Anda sendiri haha! Percayalah, karena saya juga melakukannya :D

Apa maksud dari paragraf di atas? jika kita lihat suami atau calon suami atau Anda sendiri sering bermain dengan barang-barang atau apalah yang bisa dimainkan. Contohnya bisa dialami ketika berbelanja lihat apakah Anda memainkan keranjang belanjaan, misal diayun-ayunkan ke depan ke belakang, ditaruh di atas kepala dan berlagak seperti bibi penjual kue, dst. Atau bisa saja tiba-tiba ketika melewati toko mainan, Anda terpesona oleh robot-robotan, mobil-mobilan, dan “berebutan” dengan anak-anak kecil untuk melihat atau memainkannya.

Hal lain seperti pura-pura mati, tergeletak di jalan atau rerumputan, mengambil ranting di pinggir jalan untuk dipukul-pukulkan ke teman, menakuti ayam, menari-nari atau bergerak tidak menentu sambil tersenyum/tertawa. Itu bisa dilakukan di depan orang jika Anda seorang yang ekspresif, tapi tidak bagi yang pemalu, mereka sering melakukannya di tempat pribadi mereka atau tempat-tempat di mana tidak orang yang melihat. Yah apapun itu, walaupun hanya sekedar melompat-lompat kegirangan karena selesai melewati ujian dengan sukses, menggerakkan tangan bergaya ular seperti shincan, … Memang kok Laki-Laki itu suka bermain dan permainan.

Iklan

9 thoughts on “Laki-Laki dan Permainan

  1. stwn

    @fathirhamdi: hihi bukan mainan ceweknya thir, tapi dewasanya :D. dirimu kan lebih dewasa secara umur daripada yuda. biasanya kalo seorang yang lebih muda main dengan orang yang lebih tua suka diajarin begini begitu :P. JUST KIDDING!

    Balas
  2. christine

    menurutgw sebaiknya cowok itu bisa sedikitnya paling-paling bisa main permainan cewk ya dan juga cewek bisa permainan cowok

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s