Umur 25 Masih Kuliah

Saya yang berumur 25 (tahun) ini masih berstatus mahasiswa, S1 lagi :-D. Kasihan ya, yang lain udah jalan-jalan kemana-mana, saya masih di kampus. Memang sih pengen kerja di kampus, kita lihat aja nanti.

Kata orang bukan masalah lulus lama atau cepet tapi soal bagaimana setelah lulus itu. Terkadang kalau dipikir kata-kata itu masuk di akal, tapi (juga) siapapun pengen lulus cepet dan bisa mendapatkan yang diinginkan.

Terus arah pembicaraannya kemana? begini, kalau bisa yang masih kuliah agar mempercepat masa kuliaxhnya, mempersiapkan apa saja yang diperlukan seperti jaringan pertemanan, kemampuan, dst pada saat kuliah, dan melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi dengan sukses, misal: kerja di perusahaan besar, bikin start-up yang dikenal orang banyak, menikah dengan istri yang cantik dan sholehah, punya anak sebelas, jalan-jalan ke seluruh Indonesia/dunia, …

Iklan

3 thoughts on “Umur 25 Masih Kuliah

  1. iis

    sebenernya m,asalah juga, tapi jangan menyerah. kalo emang nggak lulus2 semuanya bisa jadi cambuk buatmas, intinya semua pasti ada jalan keluar. di kampus bisa nyari kegiatan lain yang bermanfaat

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s