Cerita Sedikit

Akhirnya saya kembali posting setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan dari akhir November sampai detik ini. Walaupun masih tersisa kerja sampai bulan Januari 2007, saya sempatkan saja sekarang untuk menulis di blog ini, hanya cerita sedikit aja.

Akhir bulan November, Alhamdulillah saya dapat melewati Pra Pendadaran. Awal Desember tepatnya tanggal 7-11 November 2006, saya ikut Pojok Linux KPLI Jogja di Jogja Expo Center (JEC).

Kuliax 6.0 setelah melalui “masa beku” selama hampir dua (2) minggu, sedang dipersiapkan untuk dirilis, insya Allah besok. Hari ini saya sudah upload ke server di kampus (TE), dan server info.ugm. Untuk yang disebutkan terakhir, sedang dalam masalah, baru tadi siang diambil dari PPTIK oleh adminnya untuk diperbaiki di kantor. Kebetulan saya juga diajak “lihat-lihat”. Setelah tadi sore selesai, saya upload ke harddisk server info.ugm lewat jaringan lokal. Semoga besok bisa up dan bisa tersedia pula di server-server ‘cermin’ seperti *.vlsm.org dan universitas di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

